Konferensi Kaur yang diselenggarakan pada hari Rabu, 24 Juli 2024 mulai pukul 09.00 wib sampai selesai, yang bertempat di Balai Desa Kenep Kecamatan Balen  Bojonegoro di hadiri oleh Sekcam Balen, Kasi Pemerintahan, Kasi PMD dan Kasi Kesra Kecamatan Balen.

Dalam konferensi tersebut Sekcam Balen menghimbau “untuk kaur perencanaan yang sudah menjadi tugas tahunan yaitu melaksanakan Musdes RKP bagi desa yang belum melaksanakan di mohon untuk segera melaksanakannya, terkait dengan hasil monitoring dan evaluasi kemarin bagi desa yang melaksanakan tindak lanjut segera dilaksanakan” ujarnya.

Sebagai salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan Pemerintah Kecamatan Balen, konferensi ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Seksi Pemerintahan. Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini diantaranya adalah sarana komunikasi antara instansi dengan desa untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dijalankan di bulan lalu, upaya pemenuhan target kerja di bulan ini dan di bulan yang akan datang. Setiap konferensi desa biasanya diharapkan dapat menghasilkan kesepakatan dan rencana aksi konkret untuk meningkatkan kondisi dan kualitas di desa tersebut


By Admin
Dibuat tanggal 25-07-2024
46 Dilihat